Kopi dan Kesehatan Anda
Oleh Neil Osterweil
WebMD Feature
Ditinjau oleh Laura Martin J., MD
Kopi luwak memiliki rasa yang enak dan membuat Anda pergi di pagi hari, tetapi apa yang akan kopi lakukan untuk kesehatan Anda?
Ini sangat mudah terlihat ke dalam kebiasaan makan. Setelah sarapan yang sama, makan siang, makan malam atau hari demi hari menawarkan kenyamanan dan kemudahan: Tidak perlu untuk berpikir tentang apa yang harus makan atau di mana menemukannya. Tidak ada kejutan saat Anda menuang sendiri semangkuk sereal lama yang sama untuk sarapan hari demi hari. Orang-orang mendapatkan makanan kecanduan berkisar dari yang biasa - burger dan kentang goreng, keripik dan soda - untuk yang tidak biasa - irisan pepperoni dengan mayo, popcorn, dan coklat, bahkan keju diproses disemprotkan dari ...
"Ada berita yang jauh lebih baik daripada berita buruk, dalam hal kopi dan kesehatan," kata Frank Hu, MD, MPH, PhD, nutrisi dan profesor epidemiologi di Harvard School of Public Health.
Tapi (Anda tahu akan ada "tapi," bukan?) Kopi Luwak tidak terbukti untuk mencegah kondisi tersebut.
Para peneliti tidak meminta orang untuk minum atau melewatkan kopi demi sains. Sebaliknya, mereka bertanya mereka tentang kebiasaan kopi mereka. Mereka studi tidak dapat menunjukkan sebab dan akibat. Ada kemungkinan bahwa peminum kopi memiliki keuntungan lain, seperti diet yang lebih baik, berolahraga lebih banyak, atau gen pelindung. Jadi tidak ada bukti kuat. Tapi ada tanda-tanda keistimewaan kesehatan potensial - dan beberapa memperingatkan.
Jika Anda seperti orang Amerika rata-rata, yang jatuh 416 8-ons cangkir kopi pada tahun 2009 (dengan perkiraan World Resources Institute), Anda mungkin ingin tahu apa semua java yang melakukan untuk Anda, atau untuk Anda.
Berikut adalah melihat kondisi-by-kondisi pada penelitian ini.
Type 2 Diabetes
Hu mengambil data tentang kopi dan [tipe 2] diabetes "cukup solid," didasarkan pada lebih dari 15 studi yang dipublikasikan.
"Sebagian besar dari mereka penelitian telah menunjukkan manfaat kopi tentang pencegahan diabetes Dan sekarang juga ada bukti bahwa kopi tanpa kafein mungkin memiliki manfaat yang sama seperti kopi biasa,." Hu WebMD.
Pada tahun 2005, tim Hu ditinjau sembilan studi tentang kopi dan diabetes tipe 2. Lebih dari 193.000 orang, mereka yang mengatakan mereka minum lebih dari enam atau tujuh cangkir sehari 35% lebih rendah cenderung memiliki diabetes tipe 2 daripada orang yang minum kurang dari dua cangkir sehari-hari. Ada lebih kecil merembes - risiko 28% lebih rendah - untuk orang-orang yang minum 4-6 cangkir sehari. Temuan diadakan terlepas dari jenis kelamin, berat, atau lokasi geografis (AS atau Eropa).