Kopi Luwak

Friday, March 25, 2011

Kopi Luwak dan Umur Panjang

Kopi luwak dan umur panjang, adakah korelasinya ?

Peneliti Esther Lopez-Garcia, PhD, dari University of Madrid menyampaikan bahwa minum kopi dalam jumlah besar tidak berbahaya jika Anda sehat. Peminum kopi biasa atau kopi luwak dalam studi itu memiliki tingkat kematian sedikit lebih rendah dibandingkan non-peminum kopi dari waktu ke waktu. 

Di antara perempuan, minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari dikaitkan dengan pengurangan 18% dalam kematian dari semua penyebab, sambil minum 4-5 cangkir dikaitkan dengan penurunan 26% risiko. Pengurangan risiko pada pria lebih kecil dan bisa saja karena kebetulan. 

"Kita tidak bisa mengatakan dari penelitian ini yang kopi memperpanjang hidup Anda, tetapi ini menunjukkan bahwa kopi tidak meningkatkan risiko kematian bagi orang yang sehat," katanya.

Kopi, Kafein, dan Kesehatan

Bukti menunjuk ke manfaat kesehatan untuk minum kopi terus tumbuh, dengan studi yang menghubungkan konsumsi teratur untuk penurunan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kondisi kesehatan bahkan seperti penyakit Parkinson dan kanker usus besar.

Tetapi beberapa studi juga menunjukkan bahwa minum kopi berkafein dikaitkan dengan peningkatan risiko serangan jantung dan stroke pada orang yang sudah memiliki penyakit jantung.

The American Heart Association menyimpulkan bahwa penelitian menghubungkan kafein dengan risiko kesehatan adalah bertentangan. Kelompok ini menyimpulkan bahwa konsumsi kopi moderat, didefinisikan sebagai satu atau dua cangkir sehari, "sepertinya tidak berbahaya."

Beberapa studi sebelumnya yang telah meneliti dampak minum kopi biasa pada kematian juga telah bertentangan, Lopez-Garcia mengatakan.

* Coffeelycious menjual kopi luwak berkualitas tinggi untuk anda

Dalam upaya untuk mengklarifikasi isu, Lopez-Garcia dan rekan dari University of Madrid dan Universitas Harvard menganalisis data dari 84.214 wanita yang berpartisipasi dalam Harvard Nurse's Health Study dan 41.736 laki-laki yang berpartisipasi dalam studi yang melibatkan pendamping pria ahli kesehatan.

Tidak ada peserta menderita kanker atau penyakit jantung saat pendaftaran, dan semua makanan dan kesehatan melengkapi kuesioner setiap dua sampai empat tahun yang termasuk pertanyaan tentang konsumsi kopi, kebiasaan diet lainnya, dan status merokok.

Tidak ada hubungan yang terlihat antara minum kopi dan kematian akibat kanker. Para peneliti menyimpulkan bahwa temuan dari penyebab yang "sederhana" semua-dan manfaat penyakit jantung kematian untuk konsumsi kopi layak penelitian lebih lanjut.

Penelitian ini muncul di edisi 17 Juni jurnal Annals of Internal Medicine.

KOPI LUWAK Arabika Terbaik bisa anda dapatkan dengan menghubungi 021-94229037.

Monday, March 14, 2011

Kabar baik untuk Peminum Kopi Luwak

Kabar baik untuk Peminum Kopi Luwak

jual kopi luwak
Saya sering bertanya dalam hati apakah saya pikir minum kopi adalah seperti tidur dengan setan. Orang-orang terkejut ketika saya mengatakan tidak kepada mereka, dan bahwa kopi dapat menjadi bagian hidup sehat - tidak perlu dipusingkan dengan tidur Anda. Ada banyak manfaat yang menyertai minum kopi, dan sekarang kami memiliki satu alasan lagi untuk ditambahkan ke daftar: dapat mengurangi risiko stroke pada wanita.

Studi baru saja diterbitkan menunjukkan bahwa empat atau lebih cangkir kopi sehari dapat mengurangi risiko stroke sebesar 20 persen pada wanita. (Maaf, tetapi pria tidak dianalisis; studi ini berasal dari pemeriksaan 24 tahun perawat yang tidak memiliki sejarah stroke, penyakit jantung, diabetes, atau kanker, dimulai pada tahun 1980 Dugaan saya adalah mereka akan menemukan hasil yang sama pada pria.. risiko stroke lebih tinggi pada wanita, namun.)

** Coffeelycious adalah toko biji kopi yang jual kopi luwak terbaik.

Kabar baik datang bagi mereka yang tidak merokok. Di antara mereka yang baik berhenti atau tidak pernah merokok sama sekali, risiko berkurang 43 persen. Itu sangat jitu. Pukulan lain untuk merokok. Alasan lain untuk menghentikan kebiasaan itu. Namun perlu minum kopi luwak untuk Anda.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan kopi Anda mengisi tanpa kehilangan tidur di atasnya? Empat cangkir mungkin tampak seperti banyak, tapi tidak jika Anda minum minuman biasa. Beberapa kopi mengandung lebih banyak kafein daripada yang lain (secangkir dari Starbucks adalah seperti gas beroktan tinggi dibandingkan hal-hal yang biasa Anda lakukan di rumah).

badut kopi luwak
Rahasianya adalah untuk menghindari kopi minum setelah 02:00. Ini tantangan jika Anda digunakan untuk mendapatkan pick-me-up ketika mereka merosot sore tendangan masuk Ini adalah ketika beralih ke minuman yang kurang mengandung kafein seperti teh hijau sangat ideal. Atau menyelinap tidur siang 20 menit sebelum 15:00, kemudian memiliki secangkir teh. Pastikan untuk menghindari semua sumber kafein setelah 3.

Menariknya, manfaat minum kopi tampaknya terbatas pada kopi. Itu bukan kafein yang menurunkan resiko stroke. Ada sesuatu dalam komponen kopi itu sendiri.

Itu berarti tidak menggandakan asupan soda Anda. Tidak ada tiket gratis pada itu, tidak peduli berapa banyak Anda cinta pada Coke atau Pepsi dingin. Saya tahu banyak orang yang kecanduan soda dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak tidur nyenyak di malam hari ketika mereka minum terlalu dekat dengan waktu tidur. Kafein dan gula membuat untuk pukulan kuat "insomnia". Jika Anda perlu mendesis, cobalah air mineral. Anda mungkin akan menurunkan berat badan, juga, karena Anda mendapatkan lebih baik tidur dan nix kelebihan kalori. Sebuah cara pasti-api untuk mengurangi risiko Anda untuk semua macam masalah kesehatan.

Sweet Dreams,

The Doctor Tidur
Michael J. Breus, PhD

Hubungi kami di 021-94229037 untuk kebutuhan kopi luwak anda.